DPW MOI Provinsi NTT Keluarkan Program Penggandaan Website

IMG 20230926 WA0140 1 jpg

Kota Kupang – Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur kembali lakukan gebrakkan besar dengan program berbasis IT tingkat tinggi teranyarnya.

Organisasi kaliber pers tersebut mengeluarkan program penggandaan website bagi setiap anggotanya guna memperbesar membernya di wilayah Provinsi NTT.

Cloning Sistem pada website tersebut nantinya akan mengubah 1(satu) portal berita menjadi 2(dua) sehingga secara kuantitas jumlah anggota MOI akan berjumlah dua kali lipat dari sebelumnya.

BACA JUGA:  Gubernur NTT: Output Lulusan Pendidikan Vokasi Harus Mandiri dan Sukses

Hal itu disampaikan langsung oleh Herry FF Battileo, SH.,MH., selaku Ketua DPW MOI Provinsi NTT, Pada Senin, (25/09/2023).

Kepada sejumlah media Herry (Sapaannya) mengatakan bahwa,

“Program ini kita buat supaya bisa mendorong pertumbuhan jumlah media MOI di NTT yang setahun terakhir ini hanya bertambah sedikit saja. Saat ini jumlah total media anggota kita sekitar 685 media namun sekitar 200an hampir 300 itu kita nyatakan tidak aktif karena ada yang memilih alih profesi namun website mereka tetap dibiarkan terbengkalai tanpa adanya aktifitas pemberitaan sepanjang tahun. Ini patut disayangkan karena banyak orang diluar sana ingin memiliki website, akan tetapi kebanyakan anggota kita tidak memanfaatkannya dengan baik.” Ujarnya