Dua Tahun Menjadi Anggota DPRRI, Ini Yang Dilakukan Julie Sutrisno Laiskodat

Img 20220228 wa0030 1 jpg
Img 20220228 wa0030 1
Julie sutrisno laiskodat anggota dpr-ri dapil ntt 1 (foto;ist)

Jakarta,Sorotntt.com –  Tak terasa sudah dua (2) tahun Julie Sutrisno Laiskodat menjabat anggota DPR RI mewakil daerah pemilihan NTT I. Dalam kurun waktu itu sudah banyak hal yang telah ditorehkan oleh Ketua Teritori Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, NTB dan NTT DPP Nasdem ini.

Bunda Julie demikian sapaan akrabnya dilantik menjadi anggota DPR RI menggantikan sejawatnya Johny G. Plate, yang didapuk oleh Jokowi sebagai Menteri Kabinet Indonesia Kerja. Johny G Plate ditunjuk menjadi Menteri Komunikasi dan Informasi.

BACA JUGA:
PENGADILAN NEGERI KUPANG KELAS I A KEMBALI TEKEN MoUDENGAN LBH SURYA NTT

Selepas dilantik menjadi anggota DPR RI, istri Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat ini langsung menggebrak. Namun sayangnya diawal sebagai anggota DPR-RI, Indonesia dilanda pandemi Covid-19 yang membuat sejumlah agenda-agenda kerakyatan yang harusnya dijalankan oleh Julie Sutrisno Laiskodat menjadi tidak maksimal.

Hal itu juga disebabkan Oleh PPKM yang dikeluarkan oleh pemerintah.Meski demikian, Julie tak patah arang. Dengan sejumlah terobosannya, ia tetap berkarya tentu dengan memperhatikan anjuran dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pemerintah. Untuk rapat-rapat komisi maupun paripurna di gedung senayan lebih banyak dilakukan secara virtual.

“Saya di lantik pada hari Kamis, 27 Februari 2020 dimana saya PAW dari kakak Johny G Plate yang dipilih Presiden sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika,” kata Julie yang juga ketua Dekranasda NTT ini.

Lanjutnya,Sebagai Anggota DPR RI /MPR RI Komisi IV Fraksi Partai NasDem.
Komisi IV focus pada Pertanian, Kelautan dan Perikanan,Lingkungan Hidup Dan Kehutanan dan Badan UrusanLogistik (BULOG).