Dukungan Masyarakat Manggarai Terhadap Jendral Johni Asadoma Terus Menguat

20240602 090946

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Dukungan masyarakat Kabupaten Manggarai Terhadap Pencalonan Irjen(P) Drs. Johni Asadoma M. Hum menjadi Gubernur NTT 2024 terus menguat.

Hal ini diketahui dari terbentuknya Koordinator disetiap kecamatan (Korcam) dan sekarang sedang bekerja untuk untuk membentuk Koordinator Desa (Kordes) di wilayah Kabupaten Manggarai.

Kepada media ini pada Sabtu 1 Juni 2024, Korcam Kecamatan Reok Barat Yeremias Guntur menyampaikan dukunganya terhadap pencalonan putra terbaik NTT Jendral Johni Asadoma menjadi Gubernur NTT 2024 ini.

BACA JUGA:  Kabupaten Manggarai Timur Untuk Ke-5 Kalinya Raih Predikat WTP

“Kami tergerak untuk terus bergerak mengabarkan kepada masyarakat tentang niat tulus mantan Kapolda NTT ini. Menurut kami, beliau layak memimpin NTT lima tahun mendatang”.

Hal senada juga disampaikan Kordinator Kecamatan Cibal Sebastian Tarang. Kami mendukung majunya bapak Jendral Johni Asadoma Menjadi Gubernur NTT 2024.

“Saat ini kita di manggarai butuh pemimpin yang bisa memperhatikan  pembangunan infrastruktur jalan. Lebih khusus ruas jalan propinsi”.

BACA JUGA:  Johni Asadoma Mendapat Dukungan Masyarakat Manggarai Timur untuk Maju pada Pilgub NTT 2024

Kami sebagai masyarakat kecil menilai sosok bapak Jendral Johni Asadoma menjadi harapan untuk bisa membawa perubahan tersebut, makanya kami mendukung beliau.