Dukungan Terhadap John Asadoma Maju Gubernur NTT Terus Mengalir, Relawan Kabupaten Manggarai Siap Bergerak

20240422 223807 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com– Dukungan terhadap mantan Kapolda NTT Johni Asadoma untuk maju pada Pilgub NTT 2024 terus digaungkan masyarakat.

Kali ini datangnya dari relawan Johni Asadoma menuju NTT 1(satu) Kabupaten Manggarai tepatnya di Kecamatan Reok Barat yang menyatakan dukungan. Mereka sepakat untuk siap berjuang bersama.

Yeremuas Guntur koordinator relawan kecamatan Reok Barat menyampaikan tekat mereka untuk bergerak bersama bapak Johni Asadoma.

BACA JUGA:  Maju Pilgub NTT 2024, Frans Aba Mendaftar di PDIP 

NTT butuh orang yang mengenal wilayah ini dengan baik dan pekerja keras. Semuanya ada di pa Johni Asadoma. Dia pernah mengabdi di NTT dan pasti mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat NTT.

Saat ini kami berkumpul di rumah adat Kampung Rura, Desa Rura, Kecamatan reok barat, dan semua relawan yang ada sekitar 20- an orang. Ini menunjukkan tekat kami untuk berjuang bersama pa Johni Asadoma.

BACA JUGA:  Maju Pilgub NTT 2024, Johni Asadoma Resmi Daftar ke DPW PAN

Kamipun siap menyambut kedatangan pa Johni Asadoma untuk mengunjungi kami di kecamatan Reok Barat ini, tegas mereka dengan nada yang penuh semangat.

Untuk diketahi pa Johni Asadoma telah mendaftarkan diri untuk maju pada Pilgub NTT 2024 di partai Gerindra dan PSI beberapa waktu lalu.