Pilkada Manggarai Barat, Agustinus Sarifin mendaftar di Partai Demokrat

20240423 060502 jpg

MANGGARAI BARAT, SOROTNTT.Com- Agustinus Sarifin Resmi Mendaftar di DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat sebagai bentuk keseriusanya bertarung di Pilkada 2024.

Kedatanganya di kantor DPC Partai Demokrat yang beralamat di Marombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat pada Senin, 22 April 2024, didampingi oleh tokoh adat Rego serta simpatisanya.

BACA JUGA:  Wacana Penundaan Pemilu 2024,Ini Jawaban Terbaru Pemerintah

Kepada media ini Agustinus Sarifin menyampaikan tekadnya untuk melangkah maju dalam Pilkada Manggarai Barat dan menantang petahana Edistasius Endi untuk periode 2024-2029.

“Saya siap maju sebagai calon Bupati dan berjuang dengan penuh semangat. Saya ingin mensejahterakan masyarakat Manggarai Barat yang kompetitif, unggul, dan cerdas. Kita perlu mengelola sumber daya alam dengan baik agar menghasilkan output yang maksimal,” tegas Gusti Sarifin kepada media yang hadir.

BACA JUGA:  Panwascam Minta Masyarakat Elsel Jangan Terprovokasi

Selain memaparkan visi dan misinya yang kuat untuk kemajuan daerah, Agustinus Sarifin juga menegaskan sikapnya terhadap calon bayangan dalam kontestasi Pilkada Mabar.