Ingin Bangun Masyarakat Jadi Lebih Baik, Yance Ndaumanu Resmi Daftar di Demokrat Sebagai Balon Wali Kota Kupang 2024-2029

IMG 20240422 WA0261 jpg

KOTA KUPANG,SOROTNTT.Com-Kader Partai Demokrat Kota Kupang, Yance Ndaumanu resmi mendaftarkan diri di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Kupang sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kupang periode 2024-2029. Alasannya, karena ingin membangun masyarakat Kota Kupang menjadi lebih baik dan dengan penuh kasih.

Demikian disampaikan Balon Wali Kota Kupang, Yance Ndaumanu seusai didampingi relawan dan keluarganya mendaftar di DPC Demokrat Kota Kupang pada Senin, 22 April 2024.

BACA JUGA:  Korban Bencana di Lamba Leda Terima Bantuan Darurat

“Sebagai kader, saya ingin berbakti kepada partai dengan cara membangun masyarakat kota Kupang dengan sebaik-baiknya, penuh kasih dan ketulusan untuk mencapai kerinduan hidup yang Sejahtera, yang selalu diimpikan masyarakat,” jelas Yance.

Ia memastikan hal penting yang akan menjadi perhatian serius dirinya jika dipilih rakyat menjadi Walikota Kupang yaitu memenuhi kebutuhan masyarakat akan air dan listrik serta pangan yang memadai. 

BACA JUGA:  Tim Penanggulangan Demam Berdarah Melakuksn Patroli di Kecamatan KotingSikka

Tak kalah penting juga menurut Yance Ndaumanu yaitu pemberdayaan ekonomi rakyat melalui UKM yang berdayaguna dan berkesinambungan.