Duta Baca Indonesia Kunjungi Perpustakaan SMAN 1 SoE

IMG 20220408 WA0000 jpg
IMG 20220408 WA0000
Duta baca Indonesia , Gol A Gong sat mengunjungi perpustakaan Sekolah SMA 1 Soe (Foto: AB / Sorotntt.com)

Soe,Sorotntt.com – Perpustakaan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Soe di Kabupaten TTS dikunjungi duta baca indonesia, Gol A Gong dan tim pada rabu,(6/4/2022).

Gol A Gong, dalam arahannya saat pertemuan dengan dewan guru dan peserta didik di aula sekolah tersebut menandaskan bahwa membaca merupakan satu cara untuk sukses tanpa sogokkan.Sehingga dirinya mengajak agar membaca buku dan atau membaca secara digital sesuai perkembangan zaman yakni membaca di handphone atau internet.

BACA JUGA:  Presiden Berharap Perwira Remaja TNI-Polri Terdepan Hadapi Tantangan Zaman dan Berbagai Krisis

Selain itu, dijelaskan Gol A Gong bahwa membaca itu sehat karena nalar berpikir kita dipenuhi dengan pikiran orang lain dan menulis itu hebat karena kita memindahkan diri kita ke seluruh dunia.

Dirinya juga menambahkan bahwa di SMA Negeri 1 sudah ada buktinya, karena ada buku yang ditulis oleh peserta didik serta meminta agar pengelolaan perpustakaan sekolah tersebut ditingkatkan lagi ke arah yang lebih baik.

BACA JUGA:  Cerita Para Pemred Makan Durian Bersama Presiden Jokowi

Sementara, Drs. Jibrael Y. Issu, M.Pd, menyampaikan terima kasih kepada duta baca indonesia sudah mengunjungi SMA Negeri 1 Soe. Jibrael mengaku senang dengan perpustakaan sekolahnya, terakreditasi serta berjanji akan membenahi sumber daya manusia pengelola perpustakaan.