Ekspansi Bisnis, Bank NTT Hadir di Waterfront City Labuan Bajo

Img 20220318 wa0086 1 jpg

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur (Bank NTT) melakukan ekspansi bisnis yang luar biasa di awal tahun 2022, dengan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding(MoU) oleh Direktur Utama Bank NTT, Harry Alexander Riwu Kaho dan Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Labuan Bajo Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, capt. Hasan Sadili, S.SiT, MM, Bertempat di Wae Rebo Testaurant, Jumat 17 Maret 2022.

BACA JUGA:
Bangunan di Kota Ruteng Banyak "Makan" Bahu Jalan, Pemda Diminta Bertindak Tegas

Adapun kedua belah pihak bersepakat untuk bekerjasama dalam sponsorship dan promosi sarana pendukung Waterfront Pelabuhan Labuan Bajo serta pemanfaatan layanan jasa bank. Ikut menyaksikan moment itu, Direktur Teknologi Informasi dan Operasional, Hilarius Minggu, Direktur Kepatuhan, Christofel Adoe dan Komisaris Independen, Frans Gana. Dari pihak pemerintah hadir Kepala Dinas Perhubungan Provinsi NTT, Ishak Nuka.

BACA JUGA:
Tingkatkan Kapasitas Pelaku Ekraf di Larantuka, BOPLBF Gelar Pelatihan Kerajinan dan Home Decor Resin

Kerja sama Bank NTT dan KSOP Kelas III Labuan Bajo meliputi beberapa hal:

Pertama, sponsorship sarana pendukung Waterfront City pelabuhan Labuhan Bajo; Kedua, penyedian pelayanan jasa perbankan untuk sarana dan prasarana di bidang transportasi; Ketiga, pemanfaatan layanan dan jasa perbankan oleh KSOP Kelas III Labuan Bajo meliputi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP), Pelayanan Pembayaran Tiket, Pembayaran Gaji, Pinjaman Pegawai, dan layanan jasa perbankan lainnya; Keempat, Pemanfaatan layanan dan jasa perbankan lainnya; Kelima, pelaksanaan promosi dan inklusi keuangan pada lokasi Waterfront City pelabuhan Labuan Bajo; Keenam, pemanfaatan Barang Milik Negara berupa tanah maupun bangunan dalam menunjang sarana dan prasarana Bank NTT.