Laskar Aman Wadahi Warga Diaspora NTT Jabodetabek Deklarasi Anies Baswedan Sebagai Capres RI 2024

Img 20230321 wa0122 1 jpg

SOROTNTT.COM-Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN) memwadahi warga diaspora NTT Jabodetabek resmi mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia 2024. Deklarasi berlangsung di Aula Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Maret 2023.

Ketua Umum Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (Laskar AMAN), Ervanus Tou, menjelaskan deklarasi ini terwujud oleh keinginan warga NTT Jabodetabek dan bentuk keseriusan dan komitmen Laskar AMAN mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:
Maknai Sumpa Pemuda, Kapolres Manggarai Mengunjungi Bayi Agnesa Leanora

Dukungan dari warga NTT Jabodetabek, jelas Ervan, menjadi bukti bahwa Anies Baswedan bisa diterima dan didukung oleh berbagai kalangan masyarakat. Termasuk dukungan warga NTT Jabodetabek yang seringkali dianggap sebagai warga anti Anies Baswedan.

“Ada anggapan Pak Anies Baswedan banyak ditolak di NTT apalagi statusnya sebagai salah satu calon kuat Presiden 2024. Namun deklarasi dukungan hari ini oleh warga NTT Jabodetabek tentu meruntuhkan anggapan tersebut dan membuktikan bahwa Anies Baswedan ternyata mendapat tempat di hati masyarakat NTT. Ini menandakan bahwa Anies Baswedan juga didukung oleh warga bangsa hampir dari seluruh daerah dan pulau di Indonesia ini,” ungkapnya.