Gereja Bukan Tentang Gedung Megah, Tapi Gereja Adalah Saya, Anda dan Kita Semua

Img 20211112 wa0063 5 jpg

Kupang, SorotNTT.Com-Membangun Gereja wujud nyata Membangun Manusia, disampaikan Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laiskodat saat menghadiri Pentahbisan dan Peresmian Gedung Kebaktian Jemaat GMIT Golgota Haumoro, sekaligus Syukur Ulang Tahun ke 65 Jemaat ini (11/11).

“Gereja dalam sejarahnya telah ikut andil dalam perubahan yang terjadi di dunia ini. Itulah mengapa gereja sangat penting didalam pembangunan kemanusiaan, sosial, kebudayaan, ekonomi, politik, dan bukan saja tentang masalah keyakinan dalam beragama tetapi gereja berperan penting di dalam sejarah kehidupan manusia,” ujar Gubernur VBL.

BACA JUGA:
Pleno KPU Kabupaten Nagekeo Resmi Dibuka

“Gereja bukan saja tentang gedung yang dibangun megah, tapi gereja adalah saya, gereja adalah anda, gereja adalah kita semua, sehingga menjadi sebuah gerakan besar untuk merubah Nusa Tenggara Timur. Kebangkitan atas gerakan tersebut sama persis dengan bagaimana kita mendesain cara berpikir manusia, tentu tidak ada pilihan yang lebih cerdas selain pendidikan,” pungkas Gubernur Laiskodat