Google for Education Indonesia akan Berkunjung ke Manggarai Timur

20240308 084515 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com- Penjabat Bupati Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan memenuhi undangan dari Google for Education Indonesia untuk menghadiri acara Indonesia Education Summit (IES) 2024 di Jakarta. 

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2024 di Gedung Google Indonesia sebagai lanjutan dari forum Education Leader Series yang dilaksanakan dibeberapa negara Asia Pasifik pada tahun 2023. 

BACA JUGA:  Inilah Visi dan Misi Calon Nomor Urut 4 Desa Sangan Kalo

IES 2024 mempertemukan para pengambi kebijakan bidang pendidikan di tingkat daerah, nasional dan internasional untuk dapat berbagi wawasan terkait transformasi pendidikan, terutama tentang bagaimana teknologi dapat menciptakan pendidikan yang lebih inklusif bagi semua siswa.

Pada kegiatan ini, selain berbagi informasi juga disepakati bahwa untuk meningkatkan integrasi teknologi dalam pembelajaran di sekolah-sekolah di Manggarai Timur, Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur melalui Dinas PPO akan menjalin kerja sama dengan Google for Education Indonesia dalam bentuk program Manggarai Timur Goes Digital with Google for Education Indonesia. Sebagai bentuk komitmen kerja sama, telah dilakukan penyerahan plakat kerja sama yang diterima secara langsung oleh Penjabat Bupati Manggarai Timur, Ir. Boni Hasudungan Siregar yang didampingi oleh Kepala Dinas PPO Kabupaten Manggarai Timur, Winsensius Tala, S.Pd.; di Kantor Google di Jakarta.