GRD Desak Kapolri Buat Tim Khusus Usut Tuntas Jaringan Narkotika Tana Toraja

Img 20230317 wa0024
Grd desak kapolri buat tim khusus usut tuntas jaringan narkotika tana toraja 178

SOROTNTT.com – Pasca viral seorang tersangka kasus narkoba badan narkotika nasional Kabupaten (BNNK) Tana Toraja yang mengungkapkan bahwa ia melakukan peredaran narkoba karena dibekingi oknum polisi, menjadi sorotan.

Menanggapi hal tersebut, Komite Pusat Gerakan Revolusi Demokratik mendesak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo untuk mengusut tuntas jaringan narkotika di toraja utara.

BACA JUGA:
Wagub Nae Soi:"Berantas Narkoba Haruslah Dengan Pola Sinergitas dan Kolaborasi"

Jimi Saputra yang merupakan ketua umum KP-GRD mengatakan, resah dengan aparat kepolisian yang seharusnya menjadi garda terdepan dalam memberantas pengedaran narkotika malah sebaliknya diduga membekingi permainan bisnis gelap itu.

“Kasus pengedaran narkoba di Tana Toraja yang dibekingi oknum polisi Polres Toraja Utara itu sudah sangat mencoreng nama baik institusi kepolisian,”tegas Jimi kepada media ini Jumat,17/3/2023.

BACA JUGA:
Pulau Kodja Doi, Pesona tersembunyi Diujung Timur Flores

Jimi mengatakan, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. harus mengambil langkah untuk segerah membuat tim khusus dari Mabes Polri untuk mengusut tuntas jaringan narkotika yang masuk di Tana Toraja Utara.