Gubernur BVL: Capaian PT. Pelindo Tenau Kupang Membanggakan

IMG 20230114 WA0064 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menerima kunjungan General Manager PT Pelindo Tenau Kupang, Agus Setiawan Nazar dan juga Jajaran Pengurus Koperasi
Tenaga kerja Bongkar Muat (TKBM) Pelabuhan Tenau Kupang, Jumat 13 Januari 2023.

Gubernur VBL memberikan apresiasi atas capaian Pelabuhan Tenau Kupang yang berhasil meraih peringkat 8 dalam penghargaan “Green Port” dari 149 pelabuhan se-Indonesia.

BACA JUGA:  14 Remaja Bersaing Dalam Ajang Apresisasi Duta GenRe Tingkat DP2KBP3A Matim

Untuk diketahui, dari 149 pelabuhan se-Indonesia terdapat 14 pelabuhan yang terseleksi untuk Green Port Award yang digelar oleh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) pada bulan Desember 2022 kemarin. Dan dari 14 pelabuhan tersebut Pelabuhan Tenau Kupang meraih peringkat 8.

“Terima kasih atas prestasi ini dan tentunya ini menjadi kebanggaan kita yang tidak lepas dari kinerja PT Pelindo Tenau Kupang. Ini juga bagai bentuk implementasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat dari sisi lingkungan operasional pelayanan masyarakat. Faktor kebersihan atau mengatasi masalah sampah juga menentukan kenyamanan operasional publik,” katanya.