Gubernur NTT Lantik george Hadjoh Jadi Penjabat Walikota Kupang

IMG 20220822 WA0088 1 jpg

KUPANG, SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) dengan resmi melantik George Melkianus Hadjoh, SH sebagai Penjabat Walikota Kupang. Hal tersebut ditandai dalam acara Pengambilan Sumpah Serta Pelantikan Penjabat Walikota Kupang Oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Atas Nama Presiden Indonesia yang bertempat di Aula El Tari Kupang pada Senin (22/08/2022).

BACA JUGA:  Hadiri Pengukuhan Badan Pengurus Ikarasi, Gubernur Laiskodat Dorong Kembangkan Sektor Pertanian

Acara Pelantikan tersebut diawali dengan Pembacaan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 131.53-5116 Tahun 2022 Tentang Pengangkatan Penjabat Walikota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur yang dibacakan langsung oleh Plt. Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi NTT Dra. Bernadeta Usboko M.Si (Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi NTT).

Keputusan Menteri Dalam Negeri RI yang dibacakan tersebut berbunyi, “Mengangkat Saudara George Melkianus Hadjoh SH, Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Sebagai Penjabat Walikota Kupang dan Selama yang bersangkutan menduduki Jabatan dimaksud diberikan tunjangan Kepala Daerah sesuai Ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku”.