Gubernur VBL hadiri Penandatanganan S0P MoU On Cross Border Movement by Commercial Buses and  Coaches dan Launching ALBN rute Kupang-Dili

Img 20230331 wa0023 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat pada Kamis (30/3/2023) menghadiri Penandatanganan SOP MoU On Cross Border Movement by Commercial Buses and  Coaches serta Launching Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) rute Kupang – Dili bertempat di Terminal Bus Tipe A, Bimoku. 

Gubernur VBL dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur atas terselenggaranya kesepakatan 

BACA JUGA:
Gubernur NTT ajak Ivo Betekeneng Kerja Sama Bangun NTT

Penandatanganan SOP MoU On Cross Border Movement by Commercial Buses and  Coaches antara Indonesia dan Republik Demokratik Timor Leste sekaligus Launching Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) antar kedua negara. 

“Momentum ini telah menjadi pembuka spirit Kolaborasi, karena itu Saya harapkan agar Kolaborasi yang telah terjalin harus terus dikembangkan untuk membangun NTT. Pulau Timor memiliki potensi pembangunan yang besar dan hari ini kedua negara telah menunjukan energi pembangunan yang luar biasa. Kedepan Saya harapkan kedua negara terus menjalin kerjasama khususnya di sektor logistik sebagai salah satu kendali besar pembangunan,” ungkap Gubernur.