Gubernur VBL Kunjungi RS St. Carolus Borromeus

Img 20230222 wa0025 jpg

SOROTNTT.COM-Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada Selasa 21 Februari 2023 melakukan kunjungan ke Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang.
Dalam kunjungan tersebut, Gubernur turut didampingi Kepala Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT Ruth Laiskodat, dan juga Staf Khusus Gubernur Bidang Kesehatan Stefanus Bria Seran.

Kedatangan Gubernur VBL disambut baik oleh Direktur Rumah Sakit St. Carolus Borromeus Kupang, dr Herly Soedarmamadji. Bersamanya, Gubernur meninjau pelayanan di Ruang Tunggu, Ruang UGD, ICU, Ruang Operasi, Ruang Rawat Inap (Ruang Rawat Inap (Ruang Antonius, Ruang Maria & Ruang Carolus) serta Ruang Inap khusus penyakit dalam dan isolasi (Ruang Lukas). Dalam peninjauan tersebut Gubernur bersama Direktur RS St. Carolus Borromeus juga berbincang-bincang terkait pengembangan pelayanan rumah sakit.

BACA JUGA:
Rektor dan Pejabat Struktural Universitas Aryasatya Deo Muri Kupang Dikukuhkan

“Kita sebagai Pemerintah tentunya juga turut memberikan dukungan kepada rumah sakit swasta yang menjalankan fungsi juga untuk mendukung pelayanan kesehatan bersama rumah sakit pemerintah. Jadi kolaborasi untuk menunjang pembangunan pada bidang kesehatan bagi daerah dan masyarakat kita,” kata Gubernur VBL.