“Karena VBL Selalu Punya Ide Briliant, maka Saya Bangga Bisa Mendampingi Beliau Menjadi Pemimpin NTT”

Img 20230221 wa0117 1 jpg

SOROTNTT.COM-“Sosok Viktor Bungtilu Laiskodat dengan segudang ide dan gagasan yang sangat luar biasa, membuat saya bangga bisa mendampingi beliau untuk bisa berkarya memajukan NTT. Ia tidak hanya memiliki watak yang keras, tetapi juga selalu tegas dalam menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi. Jangan hanya lihat orangnya marah-marah, tetapi dibalik itu semua ia seorang pemimpin yang memiliki ide dan gagasan yang sangat besar untuk kemajuan daerah ini dan berjuang untuk mensejahterakan masyarakat NTT “.

BACA JUGA:
Puluhan ASN di Manggarai Nonjob, ,Kornelis Dola: Nonjob Bukanlah Solusi

Pernyataan tersebut dicetuskan oleh Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Josef Adreanus Nae Soi (JNS), saat memberi sambutan dan meluncurkan dengan resmi Buku Falsafah Hidup Viktor Bungtilu Laiskodat, yang ditulis oleh Pius Rengka, Staf Khusus Gubernur NTT Bidang Komunikasi Publik dan juga seorang wartawan senior NTT, pada hari ini, Selasa, (21/2/2023), bertempat di New Sasando Internasional Hotel Kupang.

BACA JUGA:
Gubernur dan Wagub NTT Terima Duta Besar Italia Untuk Indonesia

“Kur Hut Kusumu, Mengapa kita ada di sini, ini adalah sebuah pertanyaan dalam Bahasa Latin, yang punya makna mendalam untuk kita berefleksi tentang Filsafat. Karena ada sesuatu ataupun seseorang yang begitu menarik, makanya kita semua bisa ada di tempat ini. Tidak berkelebihan apabila kita menulis tentang falsafah pendapat, gagasan, dan sikap batin dari seseorang. Oleh sebab itu, kalau tidak ada sosok VBL, maka kita tidak mungkin ada disini. Kita semua yang hadir disini, tentu mengenal dengan akrab sosok Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat, karena ia memiliki falsafah hidup yang unik dengan karakter tegasnya, oleh sebab itu, ia pantas untuk ditulis tentang kepribadiannya dengan sikap batinnya sebagai seorang pemimpin visioner dan inspiratif, yang hampir semuanya tertuang dalam buku Falsafah Hidup Viktor Bungtilu Laiskodat ini”, jelas Wagub JNS.