Pemda Matim Berusaha Sekuat Tenaga Tuntaskan Janji Kepada Masyarakat

Img 20230221 wa0188 1 jpg

SOROTNTT.COM-Sempat terhantam badai Covid-19 pada tahun 2020-2021, pembangunan di Manggarai Timur menjadi terhambat. Namun Pemerintah Daerah tetap berusaha untuk bangkit dan berjalan, walau tertatih. Pada tahun 2023 ini, melalui dana pinjaman daerah dari Bank NTT Pemda Matim berupaya mengejar untuk ketertinggalannya. Pekerjaan-pekerjaan infrastruktur yang sempat terhenti dan tertunda akan dilanjutkan dan tuntaskan pada tahun ini.

BACA JUGA:
Walikota Kupang Lantik 87 Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Kupang

Dengan tagline “Melangkah Lebih Cepat”, Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum bersama Wakil Bupati, Siprianus Habur, S.Sos; berupaya sekuat tenaga untuk menuntaskan janji-janji yang telah disampaikan kepada masyarakat terutama terkait infrastruktur.

Bertempat di Rumah Jabatan Bupati Manggarai Timur di Golo Lada, pada hari Selasa (21/2/23) dilaksanakan penandatanganan Surat Perjanjian Kerja antara Pejabat Pembuat Komitmen Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Manggarai Timur, Ibrahim M. Mapawa, dengan para penyedia pemenang paket pekerjaan dengan sumber dana Pinjaman Daerah.
Total dana pinjaman daerah Kabupaten Manggarai Timur dari Bank NTT adalah sebesar Rp103.000.000.000; (seratus tiga milyar rupiah) dan sebanyak 6 paket pekerjaan jalan yang menggunakan dana pinjaman ini telah melewati proses tender yang dilakukan secara elektronik dengan pagu anggaran Rp9.750.000.000;.