Gubernur VBL : “Membangun Pendidikan adalah Membangun Masa Depan”

IMG 20230518 WA0023 1 jpg

SOROTNTT.Com-Dalam lanjutan kunjungan kerja di Kabupaten Ngada, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) menyempatkan untuk mengunjungi SMA Negeri 1 Restorasi Riung pada Rabu, 17 Mei 2023.

Kunjungan yang dimaksud dalam rangka menghadiri acara Penyerahan Bantuan DAK dan DAU T.A 2023 bagi SMA/SMK Se-Kabupaten Ngada dan penyerahan Bantuan Sosial Beras untuk Penanganan Kemiskinan Ekstrim di Kabupaten Ngada serta Penyerahan Bantuan Sarana Produksi Tanaman Pangan dan Hortikultura di Kabupaten Ngada.

BACA JUGA:  Gubernur VBL Kunjungi Dinas Kesehatan, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi NTT

“Kita bersyukur dengan penyerahan bantuan bagi sekolah-sekolah ini maka akan mendukung pembangunan dan pengembangan kualitas pendidikan kita. Membangun pendidikan artinya Kita sedang membangun masa depan, sehingga perlu anak-anak sekolah kita dukung fasilitas pendidikan untuk dapat kita hasilkan generasi berkualitas dan membangun masa depan daerah dan bangsa”, ungkap Gubernur VBL.

Gubernur VBL juga mengungkapkan lembaga pendidikan atau sekolah harus memberikan pemahaman serta pengetahuan yang luas dan mendalam kepada siswa mengenai potensi atau keunggulan dan kekayaan yang dimiliki daerah.