Heri Sulistianto Ingin Kembali Mengabdi di NTT

IMG 20230911 WA0029 1 jpg

SOROTNTT.Com- Sosok Drs. Heru Sulistianto bukanlah asing bagi publik NTT. Beliau telah lama mengabdi di tanah Flobamora dengan berbagai torehan prestasi yang telah diraih.

Mantan Wakapolda NTT yang sebelumnya menjabat Pamen Polda NTT, Kapolres Sumba, Kapolresta Kota Kupang ini telah mengenal NTT dengan baik.

Kecintaan terhadap NTT tidak perlu diragukan lagi, Sehingga beliau merasa terpanggil untuk kembali mengabdi dengan jalur yang berbeda.

BACA JUGA:  Wagub NTT Terima Usulan Dana Hibah Pilgub 2024 Dari Bawaslu NTT sebesar Rp. 376.362.311.000

Saat ini Heru Sulistianto ingin maju merebut kursi DPRD Provinsi NTT dari Dapil NTT 1(Kota Kupang) melalui Partai Nasdem.

Pria yang dikenal tegas, Disiplin, Humoris dan peduli dengan sesama ini merasa yakin akan mendapat banyak dukungan dari masyarakat Kota Kupang.

Keyakinan ini sangat beralasan karena selama beliau menjabat menjadi anggota Polri, Kedekatan dengan masyarakat selalu ia lakukan, Beliau juga selalu berempati ketika melihat orang susah, Ia selalu memberi dalam diam.

BACA JUGA:  Dr. Laurensius Ni, S.H.,M.H dan Hironimus Ardi, S.H Dampingi Doni Parera Melapor Beberapa Nama di Polres Mabar

Moto yang selalu ia pegang:

“Satu hati satu jiwa satu rasa, terpanggil untuk mengabdi di NTT”