Ibu Paulina di Kecamatan Ruteng Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari YPBB

IMG 20230903 WA0090 1 jpg

SOROTNTT.Com-Flory Santosa Nggagur Ketua Yayasan Puspita Bangun Bangsa, Kembali memberi bantuan sebuah kursi roda kepada ibu Paulina Banus(71) asal Kampung Wela, Desa Golo Worok, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai, NTT.

Penyerahan kursi roda ini dilakukan di rumah kediaman ibu Paulina Banus pada Sabtu 2 September 2023, Disaksikan oleh suami, Keluarga, Serta beberapa tokoh masyarakat Desa Golo Worok.

BACA JUGA:  IFG Bersama YPBB Yang Dipimpin Flory Nggagur Menyumbang Rp 42 Juta di Paroki St. Wihelmus Ngkor
img 20230903 wa01014144289340222926853
Santai setelah penyerahan kursi roda

Rasa haru tak dapat disembunyikan ibu Paulina Banus dan suaminya Paulinus Mbabuk(81), Mereka kaget dengan kedatangan Flory Santosa Nggagur dengan membawa kursi roda ke rumah mereka.

“Trimakasih, Trimakasih, Trimakasih pa, Demikian kalimat yang diucapkan berkali-kali oleh ibu Paulina dan Suami serta kelurga dari kedua orang tua lanjut usia ini”.

Begitupun dengan keluarga yang hadir ditempat itu serta beberapa tokoh masyarakat, Mereka semua larut dalam suasa haru dan penuh syukur atas budi baik yang diberikan YPBB melalui Flory Santosa Nggagur ini.

BACA JUGA:  Pemda Matim Salurkan Bantuan Kepada Mahasiswa di Luar Daerah

“Sungguh Tuhan telah mengirim orang baik seperti pa Flory ini ketengah keluarga kami dan Desa Golo Worok. Baru sekali kami sampaikan keluhan, langsung ditanggapi beliau ini”.