Bupati Agas Andreas Lakukan Penandatanganan Kontrak Jalan Benteng Jawa-Dampek

IMG 20230828 WA0150 1 jpg

SOROTNTT.Com-Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum bersama Pimpinan Daerah lainnya menghadiri dan menyaksikan penandatanganan kontrak kerja antara pemenang tender dengan Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Propinsi  NTT  di Labuan Bajo, Pada Senin 28 Agustus 2023.

Penandatanganan kontrak tersebut untuk paket-paket pekerjaan jalan yang bersumber dari dana Inpres daerah tahap 1B dalam wilayah Propinsi NTT.

BACA JUGA:  Laskar Timur Untuk Hery-Heri

Paket pekerjaan Jalan Benteng Jawa – Dampek adalah  salah satu dari paket pekerjaan dana Inpres yang ditandatangani  antara PT Wijaya Graha Prima dan BPJN NTT. 

Bupati Manggarai Timur mengucapkan terima kasih untuk selesainya tender dan penandatanganan kontrak yang menandakan bahwa pekerjaan akan segera dimulai dan masyarakat akan menikmati jalan dengan kondisi yang lebih baik. 

BACA JUGA:  Pemprov NTT Gelontorkan Dana 42 Miliar Bangun Jalan Provinsi di Matim

“Rasa memiliki biasanya akan timbul ketika semua proses diikuti sejak awal, karenanya saya mengajak masyarakat Manggarai Timur khususnya yang ada di wilayah Lambaleda dan Lambaleda Utara untuk bersama mengawasi pelaksanaan pekerjaan ini.