Ini Beberapa Hal Penting Yang Disampaikan Polres Manggarai ke Publik 

20230703 090604 1 jpg

SOROTNTT.Com-Kapolres Manggarai, NTT, bersama jajarannya menyampaikan secara terbuka sejumlah hal penting untuk publik terkait penanganan Kamtibmas hingga kasus-kasus hukum dalam masyarakat sepanjang tahun 2023 ini.

Penyampaian hal penting ke publik itu diutarakan pada momen konferensi pers menjelang HUT ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023) di Ruteng, Jumat (30/6/2023).

Kapolres AKBP Edwin Saleh ketika itu didampingi sejumlah petinggi Polres, terutama para Kasat seperti Reskrim, Narkoba, Lantas, dan lain-lain.

BACA JUGA:  Gegara Pakai Atribut Partai Politik, Seorang ASN di Sumenep Jadi Trending Topik

Kapolres Edwin Saleh mengatakan, pihaknya perlu menginformasikan ke publik lewat para jurnalis berkaitan dengan apa yang dilakukan jajarannya dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif hingga penanganan kasus-kasus hukum.

“Banyak telah kita lakukan. Banyak juga yang sedang dan bahkan belum secara maksimal sesuai dengan harapan publik,” katanya.

Publik, demikian Kapolres Edwin, perlu tahu yang telah dan sedang dilakukan. Minimal kinerja jajarannya hingga menjelang HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini.