Drainase yang Rusak di Dekat SPBU Mbaumuku dan SpringHill Diduga Karena Aktivitas Mobil Ekspedisi

20230703 103211 2 jpg

SOROTNTT.Com-Kondisi saluran drainase yang ada disekitar SPBU Mbaumuku dan SpringHill yang rusak diduga terjadi akibat aktivitas mobil ekspedisi.

Kondisi ini sudah berlangsung lama, walaupun saluran drainase itu sering diperbaiki, Namun Karena aktivitas bongkar muat dari salah satu ekspedisi tersebut maka saluran drainase ini terus mengalami kerusakan.

Hal ini mendapat sorotan dari warga Mbaumuku yang diketahui bernama Yosep, beliau merasa terganggu dengan adanya aktivitas mobil ekspedisi yang ada.

BACA JUGA:  Dibutuhkan SDM Yang Berdedikasi Tinggi Untuk Mensukseskan Pembangunan

Mobil-mobil tersebut milik salah satu Ekspedisi yang diduga menyewa tempat disamping SPBU Mbaumuku dan persis didepan SprongHill tersebut.

Mereka sudah beroperasi lama, padahal keberadaan mereka itu menggangu warga yang ada disekitar tempat yang mereka sewa.

“Coba saja diperhatilan apabila malam hari mereka menurunkan barangnya, Mereka sering menimbulkan kegaduhan yang menakibatkan warga disekitar merasa terganggu”, Tutur Yosep.

BACA JUGA:  Mantan Kapolda NTT Johni Asadoma Mendapat Dukungan Masyarakat Manggarai untuk Maju pada Pilgub NTT 2024

Warga lain bernama Stefanus kepada media ini menyampaikan harapanya, agar Pemda Manggarai berani tegakkan aturan soal Mobil besar yang masuk kota, apalagi masuk jalan dipemukiman warga seperti di Mbaumuku ini.