Jalan di Desa Rura, Kecamatan Reok Barat Rusak Parah, Pemerintah Diminta Peduli

IMG 20240414 WA0011

MANGGARAI, SOROTNTT.Com- Kondisi jalan raya di Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai rusak parah dan nyaris tak dapat dilalui kendaraan.

Kondisi ini sudah berlangsung lama. Pemerintah Provinsi NTT dan Kabupaten Manggarai sama sekali tidak peduli dengan kondisi jalan ini.

Dampak dari jalan rusak ini warga yang ada di Desa Rura mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas khususnya untuk keluar dan masuk desa dengan menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil.

BACA JUGA:  6 Terduga Teroris Diciduk Di NTB, Ini Komentar Kapolda

Rufensius Dato dan Blasius Viski warga Desa Rura menyampaikan kekecewaanya kepada pemerintah NTT dan Kabupaten Manggarai, yang tidak peduli dengan kondisi jalan ini.

Ini informasinya jalur provinsi NTT, sudah lama tidak diperhatikan. Kami juga kecewa pada Pemerintah Kabupaten Manggarai, mereka seharusnya berusaha untuk menyampaikan ini ke provinsi.

Ketika tahun politik semua datang mencari suara disini, dan menebarkan janji-janji manis, namun semua itu tak ada yang ditepati sampai saat ini, kami kecewa dengan kebijakan pemerintah yang mengabaikan jalan ini.