Jefrin Haryanto, Bicara Mindfull Parenting, di St. Angela Labuan Bajo

IMG 20220716 WA0100 1 jpg

Labuan Bajo, SorotNTT.Com-Banyak cara setiap lembaga pendidikan mempersiapkan pembukaan tahun ajaran barunya. Salah satunya seperti yang dilakukan Sekolah Dasar St. Angela Labuan Bajo, yang sengaja menghadirkan Jefrin Haryanto, Praktisi Psikologi dan konsultan pendidikan dari Yayasan Mariamoe Peduli, Sabtu, 16 Juli 2022, bertempat di Aula St. Angela Labuan Bajo.

Seminar yang bertajuk Mindfull Parenting tersebut dibagi dalam dua sesi yaitu sesi orang tua dan sesi guru-guru. Khusus untuk orang tua pada pertemuan pertama ini masih dibatasi untuk orang tua murid calon murid kelas 1.

BACA JUGA:  Dirut BPOLBF: Waterfront Siap Dipakai sebagai Ruang Publik

Kepada Media, Kepala Sekolah Suster Kristin,OSU menjelaskaan bahwa giat ini bertujuan untuk menyelaraskan persiapan dan strategi bersama antara sekolah dan orang tua, sehingga kami bisa menyamakan presepsi dan strategi bersama bagaimana mendampingi anak-anak ke depan.

“Kegiatan ini sangat penting agar kami memiliki kesamaan konsep sejak awal. Orang tua harus tahu betul posisi dan perannya, sekolah juga demikian. Kolaboratif adalah kata kunci utama didalam pengembangan anak didik.