Jelang Soeratin Cup U-17 Ngada 2023, Askab Manggarai Seleksi 25 Pemain 

IMG 20231016 WA0014 1

SOROTNTT.Com-Asosiasi Provinsi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesi Nusa Tenggara Timur(Asprov PSSI NTT) akan menggelar turnamen sepak bola Soeratin Cup di Kabupaten Ngada  pada bulan Oktober 2023 mendatang. Setelah sebelumnya dilaksanakan El Tari Cup XXXII di Rote Ndao.

Guna menghadapi turnamen yang tidak kalah bergengsi dari El Tari Memorial Cup, Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia(Askab PSSI) Kabupaten Manggarai juga mulai melakukan seleksi pemain yang berjumlah 25 pemain.

BACA JUGA:  Agas Andreas Resmi Gandeng Tarsi Syukur pada Pilkada 2024

Manajer tim Persatuan Sepak Bola U-17 Kabupaten Manggarai(Persim) Carles Turkamly mengatakan 25 sudah mengikuti tahapan diseleksi.

Saat ini para pemain U-17 sedang fokus  berlatih dan berada di tempat karantikan yang terletak di Stadion Golo Dukal Ruteng dan berada dibawah asuhan para pelatim tim serta para official.

Seleksi pemain sendiri dilakukan disetiap kecamatan, itu berjalan secara maraton. Saat ini seluruh pemain yang direkrut berdomisili di Kabupaten Manggarai.

BACA JUGA:  Uang Proyek di Manggarai Tak Bisa Cair, Kontraktor Menjerit

Untuk pendanaan Soeratin Cup 2023 yang kami lakukan selama ini berasal dari partisipasi dari Tim Penggerak Sepak Bola Manggarai serta dibantu oleh para Donatur.