Julie Laiskodat: Bank NTT Diminta Terus Dampingi Pelaku UMKM 

20230324 074604 2 jpg

KUPANG-Julie Sutrisno Laiskodat, Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Nasdem meminta agar Bank NTT yang juga ikut andil dalam pendirian Sentra UMKM Moria Liliba dapat terus memberikan pendampingan kepada pelaku UMKM.

“Bagaimana cara marketingnya, berpakaian, mimik muka saat melayani konsumen, cara berhitungnya harus diajarkan Bank NTT,” sebut Julie Laiskodat ketika meresmikan Sentra UMKM Jemaat GMIT Moria Liliba, Kota Kupang, Rabu (22/3/2023).

BACA JUGA:
Paket Deno-Madur Yakin Menang Pada Pertarungan Politik 9 Desember 2020

Ketua Dekranasda Provinsi NTT ini mengatakan, cara berhitung perlu pendampingan Bank NTT karena keuntungan yang mestinya diperoleh pelaku UMKM tidak saja harus cukup untuk memenuhi kebutuhan makan saja. “Keuntungan dari hasil penjualan para pelaku UMKM mestinya bisa memenuhi berbagai kebutuhan seperti untuk biaya sekolah anak maupun kebutuhan lainnya. Nah, dampak dari keuntungan itulah yang harus terus didampingi Bank NTT,” tegas Bunda Julie, Seperti dilansir SelatanIndonesia.Com.

BACA JUGA:
Membangun NTT Melalui Bank NTT

Ia mengaku kagum lantaran Gereja GMIT Moria Liliba ikut andil berpikir dalam pembangunan ekonomi jemaatnya. “Jujur saya tidak menyangka kalau Gereja GMIT Moria Liliba ikut berpikir untuk jemaatnya bisa berusaha,” ungkap sosok yang akrab disapa Bunda Julie itu.