Longsor di Colol, Satu Anak Meninggal Dunia, Dua Orang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Img 20230323 wa0166 1 jpg

SOROTNTT.COM-Bencana tanah longsor terjadi di Desa Colol, Kecamatan Lamba Leda Timur, Kabupaten Manggarai Timur, sekitar pukul 11.00 WITA, pada Kamis 23 Maret 2023.

Diinformasikan bahwa wilayah Colol dan sekitarnya dilanda hujan dalam beberapa hari terakhir walalupun pada saat kejadian cuaca cerah.

Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Manggarai Timur telah berada di lokasi longsor dan melalukan assessment serta mengambil tindakan untuk mengurangi risiko bencana sejak siang hari.

BACA JUGA:
Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Lakukan Kunjungan Kerja ke Singapura dan Malaysia

Saat ini material longsor yang menutupi badan jalan sudah selesai dibersihkan dan saat ini akses jalan sudah bisa dilalui kendaraan. Pembersihan badan jalan dilaksanakan dengan bantuan alat berat milik PT Menara yang berada di lokasi.

Bencana longsor ini menelan 1 korban jiwa dan 2 korban lainnya mengalami luka yang cukup parah dan saat ini sedang di rawat di Rumah Sakit.

BACA JUGA:
Bupati Agas: Pungli Sudah Merusak Mental Anak Bangsa

Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, SH, M.Hum; melalui Sekretaris Daerah, Ir. Boni Hasudungan menyampaikan ucapan turut berduka mendalam untuk korban meninggal.