Sipri Habur Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati di Partai Demokrat

IMG 20240423 WA0205 jpg

MANGGARAI TIMUR, SOROTNTT.Com-Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Demokrat Manggarai Timur, sejumlah bakal kandidat mendatangi sekretariat Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai Balon Pilkada Manggarai Timur. Rabu, 23 April 2024.

Tampak salah satu kandidat yang mendatangi Sekretariat Partai Demokrat untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati adalah mantan wakil bupati Manggarai Timur, Siprianus Habur.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi: Pengelolaan Lahan Harus Mampu Mendorong Ekonomi Masyarakat

Ketua Panitia Pendafataran Partai Demokrat, F Agustunus Jerama membenarkan, hari ini dengan suka cita kami menerima kehadiran salah satu bakal calon Bupati Pak Sipri Habur mendaftar di Partai Demokrat.

Pak Sipri datang bersama istri dan rombongan pendukunganya ke sekretariat untuk mendaftar dan menyerahkan berkas persyaratannya. “tambahnya.

Leonardus Santosa, Ketua Badan Komunikasi dan Strategi (Bakomstra) DPC Partai Demokrat menyatakan, setelah dikroscek berkas persyaratan Pak Sipri Habur telah dinyatakan lengkap oleh panitia. Selanjutnya kami akan serahkan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD)Partai Demokrat di Kupang.