Pilkada Manggarai, FLory Santosa Nggangur Daftar di PDIP

20240424 084314 jpg

MANGGARAI, SOROTNTT.Com-Flory Santosa Nggagur Bakal Calon Bupati Manggarai Periode 2024 – 2029, secara resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada selasa 23 April 2024.

Flory menuturkan dirinya siap bersinergi dan berkolaborasi dengan siapa pun dalam membangun Manggarai lima tahun kedepan.

“Saya punya kapasitas, dan kapasitas itu bisa bersinergi dengan siapa saja. Karena sinergi akan menentukan dia punya kelemahan saya punya kelebihan. Kita menjadi satu atau menjadi lebih baik” tutur Flory.

BACA JUGA:  Ibu Paulina di Kecamatan Ruteng Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari YPBB

Menurutnya, masalah kemiskinan dan pengangguran di Manggarai dapat dijawab dengan pembukaan lapangan kerja. Ia menegaskan pembukaan lapangan kerja tersebut dibangun tanpa mengandalkan APBD melainkan partisipasi swasta.

“Kita ingin lapangan kerja itu terbentuk bukan mengandalkan APBD, karena kalau mengandalkan APBD, kasian pemerintah tidak akan kuat dengan kondisi APBD sekarang”, jelas Flory.

BACA JUGA:  Marsel Ahang: Kesepakatan Jahat Diduga dilakukan BPOLBF dan Bupati Mabar Dalam Pengelolaan Hutan Bowosie

Sekretaris DPC PDIP Manggarai, Aven Mbejak mengungkapkan PDIP dan Flory Nggagur memiliki kesamaan semangat dan kesadaran yakni sadar ekologis.