Julie Laiskodat Reses di Matim Bertemu PPL dan Kelompok Tani

Borong, sorotNTT. Com-Anggota DPR RI komisi IV dari fraksi Nasdem Julie Sutrisno Laiskodat menjalani resesnya dengan menemui para kelompok tani,  kepala BPP dan Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dari sembilan Kecamatan tingkat Kabupaten Manggarai Timur, NTT.Pertemuan anggota DPR RI dari fraksi Nasdem bersama para kelompok tani, kepala BPP, dan PPL ini berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor Bupati Matim. Rabu, (21/7/2020).

BACA JUGA:
Dari Polandia, Presiden Jokowi Bertolak Ke Moskow, Rusia

Turut hadir dalam kegiatan ini yakni, Bupati Matim Agas Andreas,SH,M.Hum, Wabub Matim Drs. Jaghur Stefanus, Sekda Matim Ir Boni Hasudungan Siregar, Ketua TP-PKK Matim Ny. Theresia Wisang Agas, perwakilan dari BPPSDMP kementerian pertanian Yulia Tri Sedyowati, perwakilan dari direktorat jendral perkebunan kementerian pertanian Dedi, SP.MP, Antares M. Prwawira, perwakilan dinas pertanian pemprov NTT Abraham Letik.

BACA JUGA:
BPBD NTT Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Inerie

Hadir pula, Wakil Ketua I DPRD Matim Bernadus Nuel, para pimpinan OPD, para staf ahli Bupati, para asisten sekda, dan juga beberapa Anggota DPRD Matim dari Fraksi Nasdem turut menghadiri kegiatan ini.