Julie Laiskodat Silaturahmi Safari Politik di DPC Partai NasDem Manggarai Timur

Img 20230214 wa0033
Ketua teritorial pemenangan partai nasdem ntt, ntb dan bali, julie sutrisno laiskodat saat mengadakan roadshow silaturahmi safari politik bersama para bakal calon legislatif dari dewan pimpinan cabang partai nasdem kabupaten manggarai timur (dokumen sorotntt. Com)

SOROTNTT.com – Ketua Teritorial Pemenangan Partai Nasdem NTT, NTB dan Bali, Julie Sutrisno Laiskodat mengadakan roadshow silaturahmi safari politik bersama para bakal calon legislatif dari Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Timur,Provinsi Nusa Tenggara Timur yang akan bersama-sama memenangkan pemilu tahun 2024 mendatang.

Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi Partai Nasdem tersebut menyampaikan dirinya harus mengenal pasukan Partai Nasdem yang akan berjuang di bacaleg Kabupaten Manggarai Timur. Karena itu menurutnya, ada pepatah mengatakan ‘kalau tidak dikenal maka tidak disayang’

BACA JUGA:
Presiden Jokowi: “Manajemen dan Distribusi Bahan Pokok Tidak Boleh Terganggu”

“Jadi ini hari saya harus mengenal pasukan Partai Nasdem yang akan berjuang bersama-sama di Kabupaten Manggarai Timur untuk 2024” Kata Legislator Partai NasDem ini.

Kemudian sebagai ketua pemenangan, Julie menjelaskan otomatis harus ada target dan rencana yang harus dikejar termasuk di Kabupaten Manggarai Timur.

“Jadi targetnya DPR-RI kami Partai Nasdem diperintahkan dari pusat adalah empat kursi dari dua dapil NTT. Dua di dapil satu dan dua di dapil dua, jadi untuk provinsi, kami diwajibkan untuk mendapatkan tiga belas kursi. Lalu untuk DPRD Kabupaten Kota khusus untuk Kabupaten Manggarai Timur lima dapil sehingga lima kursi minimal tercapai” Jelas Ketua Dekranasda sekaligus Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi NTT itu.