Julie Sutrisno Laiskodat: Jika Partai Memilih, Saya Siap Maju Pilgub NTT 2024

20230622 071151 jpg

SOROTNTT.Com – Julie Laiskodat mengatakan bahwa dirinya siap maju sebagai calon Gubernur NTT pada Pemilihan Umum atau Pilgub NTT 2024 mendatang.

“Jika dipilih oleh partai saya siap. Kalau dari hati, saya akan berdoa dulu karena selama dikasih jabatan untuk membantu masyarakat NTT, saya selalu berdoa sebelumnya. Saya akan berdoa Tuhan mau giring kemana pasti saya akan siap. Setelah itu barulah saya mengikuti perintah partai, serta doa restu dari suami karena saya banyak belajar dari Viktor Laiskodat. Intinya siap,” kata Julie Laiskodat pekan lalu.

BACA JUGA:  Selamatkan Aset Negara, KPK Minta Perkuat Sinergi dan Kolaborasi

Diketahui, Julie Laiskodat saat ini masih menjabat Anggota DPR RI dan mengaku siap jika Partai NasDem memutuskan dirinya untuk maju pada Pilgub NTT 2024 sebagai calon Gubernur.

Namun kata Julie Laiskodat, dirinya akan berdoa terlebih dahulu meminta petunjuk dari Tuhan sebelum mengikuti perintah partai untuk mengemban sebuah jabatan.

Sebagai Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Wilayah Bali, NTB dan NTT, Julie Laiskodat mengaku berkewajiban mencari kader terbaik untuk melanjutkan karya Gubernur saat ini yang juga suaminya, Viktor Bungtilu Laiskodat selama lima tahun memimpin.