Julie Sutrisno Laiskodat Memberi Bantuan 20 Ekor Sapi Untuk Masyarakat Manggarai

IMG 20220827 WA0036 2 jpg

RUTENG, SOROTNTT.COM- Julie Sutrisno Laiskodat, Anggota DPR-RI Komisi IV, memberikan bantuan 20 Ekor Sapi untuk Kelompok Ternak Wejang Kalo, Desa Tal, Kecamatan Satarmese, Kabupaten Manggarai, NTT, Jumat (27/8/2022).

Penyaluran bantuan dari Anggota Fraksi Nasdem tersebut bertujuan untuk mendorong kemakmuran hidup masyarakat Manggarai.

Julie Sutrisno Laiskodat pada saat penyerahan bantuan sapi tersebut diwakili oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Drs.Victor Madur serta Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Manggarai Edigius Doni dan Pengurus Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Ir.Marung Vinsensius.

BACA JUGA:  Sadis, Rumah Warga di Nanga Hangus Terbakar

Kepada awak media Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Manggarai, Drs. Viktor Madur menjelaskan bantuan tersebut seyogyanya direalisasikan pada tahun 2021 lalu. Namun penyaluranya baru direalisasikan pada tahun 2022 karena pada tahun sebelumnya ternak sapi masih dilanda oleh penyakin Penyakit Kuku Mulut dan AFC.

“Ini merupakan bantuan dari Kementerian Pertanian melalui aspirasinya Ibu Julie laiskodat. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kemakmuran atau kesejahteraan masyarakat penerima di Wejang Kalo,” kata Viktor Madur.