Kapolres Lembata Bantah Sunat Dana OMB, Semuanya Tersalurkan Sesuai Peruntukanya

20240106 115201 jpg

SOROTNTT.Com-Viralnya pemberitaan tentang Kapolres Lembata yang diduga sunat dana Operasi Mantap Brata ( OMB )yang beredar di akun aplikasi Tik Tok milik Kaki Seribu satu, dan juga beredar pemberitaan di beberapa Media online adalah tidak benar atau HOAX.

Dalam Keterangan Klarifikasi Kapolres Lembata, AKBP Josephine Vivick Tjangkung di hadapan belasan Wartawan asal Lembata pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2024 mengatakan bahwa, “Saya tidak melakukan penyimpangan dana OMB dan Operasi Lilin 2023.

BACA JUGA:  2.656 Atlet Siap Berpartisipasi Dalam 19 Cabor Pada Porprov NTT 2022

Semua dana telah disalurkan ke aggota sesuai peruntukannya dalam rangka kegiatan Operasi Mantab Brata dan Operasi lilin 2023 di Kepolisian Resor Lembata, ungkapnya.

Lanjut Kapolres Vivick menjelaskan bahwa, Pada tanggal 03 Januari 2024 saat saya berada di Polda NTT telah menerima informasi melalui telepon seluler dari Kasat Intelkam Polres Lembata tentang viralnya Tik Tok ini.

BACA JUGA:  Dinas P2KBP3A Matim Perkuat RUMAH DATA di Kampung KB

Informasi tersebut saya langsung melaporkan informasi berita itu ke Kabid Propam polda NTT sekaligus menghadap Kapolda NTT dan Wakapolda NTT, jelasnya.