Lakukan Pengrusakan Pipa Air, Dua Warga Desa Rura Dilaporkan Ke Polsek Reo

20240106 104705 jpg

SOROTNTT.Com-Dua warga Kampung Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat, Kabupaten Manggarai, NTT, yang berinisial LA dan KD Dilaporkan ke Polsek Reo, karena melakukan pengrusakan terhadap Fasilitas umum Pipa Air Minum yang digunakan masyarakat banyak.

Kepada media ini pada Jumat 5 Januari 2024, Yeremias Guntur, Warga Kampung Rura dan bertindak sebagai ” Pelapor” menyampaikan bahwa beliau telah membuat surat laporan dengan tujuan Polsek Reok, pada 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:  Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Dugaan Penggelapan Mobil Yang Dilakukan Pemilik Bengkel Asal Sulawesi Selatan di Reo

Surat laporan Dugaan tindak pidana pengrusakan fasilitas umum pipa air yang terletak di Dusun Rura, Desa Rura, Kecamatan Reok Barat tersebut telah diserahkan kepolsek reok, tutur Yeremias.

Kita masih menunggu langkah yang diambil oleh pihak Polsek reok untuk mengusut dugaan tindak pidana yang telah dilakukan oleh kedua warga kampung Rura tersebut.

BACA JUGA:  Pengerjaan Proyek Dinas P&K NTT di SMAN 2 Cibal Diduga Menyimpang

Kami sangat mengharapkan agar adanya tindakan tegas dari pihak kepolisian Reo, sehingga perbuatan yang sama tidak akan terulang lagi, karena ulah dari kedua oknum tersebut telah merugikan masyarakat banyak.