Kapolres Manggarai Timur: Kasus Syukuran Sambut Baru Wae Paci Masih Didalami

20230915 191626 2 jpg

SOROTNTT.Com-Aparat Kepolisian dari Polres Manggarai Timur, NTT, Masih terus mendalami kasus perkelahian pada Syukuran Sambut Baru di Wae Paci, Desa Golo Mangung, Kecamatan Lamba Leda Utara, pada 13 September 2023.

Kasus perkelahian yang terjadi pada malam hari tersebut diketahui memakan korban 1 orang meninggal dunia dan 3 orang mengalami luka-luka. 

Kepada Media ini Jumaat 15 September 2023, Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta menjelaskan untuk kasus Perkelahian di Wae Paci tersebut masih didalami.

BACA JUGA:
Gubernur VBL, Setiap Pemimpin Harus Punya Spirit dan Mindset Yang Hebat Untuk Membawa Perubahan

“Anggota dari Polres Manggarai Timur sudah ke TKP untuk mengumpulkan semua keterangan dan bukti-bukti. Keterangan dan bukti yang didapatkan akan disampaikan kemudian,” kata AKBP Ketut.

Namun peristiwa tersebut menurut AKBP Widiarta terjadi diduga akibat mabuk miras sopi dan moke ditempat acara sambut baru.

Sedangkan pihak-pihak yang terlibat dalam kasus tersebut belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat di Puskesmas Benteng Jawa, RSUD Ruteng dan Rumah Sakit Siloam Labuan Bajo.