Kehadiran KRI Teluk Wondama-527 di Wasior Menjadi Kado Spesial HUT Kabupaten Teluk Wondama

IMG 20230414 WA0003 1

SOROTNTT.COM-KRI Teluk Wondama-527 sandar di Pelabuhan Kuri Pasai Waisor untuk meriahkan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat (Rabu 12/04/2023).

Kedatangan KRI Teluk Wondama-527 disambut Bupati Hendrik S. Mambor bersama para pejabat setempat. Antusias masyarakat juga sangat tinggi ditunjukkan dengan banyaknya warga masyarakat yang menunggu kedatangan Kapal Perang Angkatan Laut yang menggunakan nama daerah dimana mereka tinggal.

BACA JUGA:  Ida Susanti, Suamiku Ternyata Perempuan

Bupati Wondama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono yang telah menyetujui pemberian nama KRI Teluk Wondama-527 dan Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Agus Hariadi yang telah memberikan ijin KRI Teluk Wondama-527 dapat sandar di pelabuhan laut Kuri Pasai Wasior.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Teluk Wondama, juga dilaksanakan bakti sosial diatas KRI Teluk Wondama-527 berupa khitanan massal, donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Khitan massal mendapatkan perhatian yang cukup tinggi dengan keikutsertaan anak-anak sebanyak 75 orang yang dilaksanakan diruang operasi dan ruang perawatan KRI.