Kelas Karyawan Zasgo Group Labuan Bajo Belajar Tentang Mindfullness

IMG 20230716 WA0128 1 jpg

SOROTNTT.Com-Zasgo Group Labuan Bajo sedang serius membenahi kapasitas pelayanannya. Salah satu bentuk keseriusannya dengan memberikan pengkapasitas kepada seluruh karyawan di Group perusahaan.

Zasgo group untuk bergerak di bisnis retail dan perhotelan ini beriktiar untuk menjadi perusahaan yang terdepan dalam berbagai aspek, terlebih dalam sisi pelayanan.

Jefrin haryanto, konsultan SDM Zasgo Group mengakui bahwa, mereka memiliki reguler cllass untuk karyawan setiap sabtu minggu.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Lantik Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional

” Kelas karyawan ini semacam sekolah kecil yang memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menaikan kapasitas diri mereka. Bisnis yang handal sangat dipengaruhi oleh kualitas teamnya. Mimpi-mimpi akan dicapai hanya dengan menyiapkan secara baik sumber dayanya.

” Zasgo berkomitmen untuk secara reguler memberikan kesempatan kepada karyawannya agar dari waktu ke waktu mereka terkapasitasi dalam persiapan mengahadapi percepatan industri dan bisnis. Kelas ini dirancang secara kurikulum bertahap dari kelas dasar sampai kelas manager, ungkap ‘Konsultan psikologi dari Rumah Sang Jiwa ini.