Kelompok Ternak Babi Bengkes Nai Rembong Dapat Piagam Penghargaan Kategori Terbaik Tingkat Kabupaten

Img 20230225 wa0028 jpg

Labuan Bajo, Sorotntt.com, Moment upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Manggarai Barat ke-20 dimanfaatkan oleh Bupati Mabar Edistasius Endi, SE untuk menyerahkan penghargaan kepada kelompok Ternak Babi kategori terbaik  tingkat Kabupaten Manggarai Barat Sabtu,25/5/2023.

Kelompok ternak babi yang mendapat Piagam penghargaan tersebut adalah kelompok tani ternak Bengkes Nai yang berlokasi di Rembong Desa Compang, Kecamatan Pacar, dan kelompok ini merupakan kelompok binaan Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Manggarai Barat yang dibentuk pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:
Warga Latung Desa Benteng Dope, Panen Puluhan Ton Kedelai Dimusim Kering

Piagam penghargaan tersebut diterima lansung oleh Tarsisius Satuan selaku ketua Kelompok ternak Bengkes Nai Rembong.

Kepada media ini Tarsius menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dan menyampaikan  ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat yang bertepatan pada momentum HUT Manggarai Barat yang ke-20.

“Tentu saya merasa bangga atas penghargaan ini, untuk itu saya menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemda Manggarai Barat yang telah memberikan dukungan, perhatian dan juga telah menetapkan kelompok ternak Bengkes Nai Rembong sebagai salah kelompok ternak kategori terbaik untuk tingkat Kabupaten Manggarai Barat. Selain itu juga saya menyampaikan terimakasih kepada para petugas Keswan di Kecamatan Pacar yang selalu mendampingi kami selama ini,” Ujarnya