Keluarga Besar SVD Ruteng Kembali Berduka

20230911 202423 1 jpg

RUTENG, SOROTNTT.Com-Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar SVD Provinsi Ruteng. Dua orang “Hamba dan Kekasih Tuhan” serta putra terbaik telah berpulang kepangkuan ilahi.

Dikabarkan Pater Yohanes Djuang Tukan, SVD dan Bruder Wilibrodus( Wihelmus) Paat, SVD meninggal dunia pada senin 11 September 2023.

Pater Yohanes Djuang Tukan, SVD dikabarkan meninggal pada pukul 05.50 Wita di Novisiat Sang Sabda Kuwu Ruteng pada usia 81 tahun.

BACA JUGA:  Panglima TNI dan Kapolri Cek Situasi Gereja-Gereja di Jakarta

Sementara Bruder Wilibrodus( Wihelmus) Paat, SVD meninggal dunia pada pukul 02.30 Wita, bertempat di RSUD Ben Mboi Ruteng juga pada usia ke 81 tahun.

Untuk diketahui Misa Arwah untuk kedua “Kekasih Tuhan”, “Misionaris SVD”, “Imam dan Bruder” tersebut dilaksanakan pada Senin 11 September 2023, Tempat Kapela Komunitas St. Yosep Ruteng.

BACA JUGA:  Tiga Orang ABK KM lambelu diduga Positif Terpapar Covid-19 

Sementara untuk Misa Arwah bagi keduanya akan dilaksanakan pada Selasa 12 September 2023, Pukul 08.00 Wita, Tempat Gereja St. Yosep Ruteng(Katedral Lama).

Sedangkan untuk proses penguburan untuk kedua”Kekasih Tuhan” ini akan dilaksanakan setelah misa arwah, Bertempat di Pekuburan SVD di Novisiat Sang Sabda Kuwu Ruteng.