Kepemimpinan Jenderal TNI Andika Perkasa Humanis dan Tegas

Img 20211110 wa0115 2 jpg

Pengusulan Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa sebagai Panglima TNI Oleh Presiden Joko Widodo merupakan kebijakan Presiden selaku Panglima Tertinggi TNI dan Jenderal Andika Perkasa merupakan sosok Jenderal TNI yang Sangat peduli kepada Prajuritnya serta humanis namun tegas.

Sejak awal menjadi Kasad terlihat dengan jelas kinerjanya yang banyak kebijakan yang membuat TNI AD semakin profesional dan Prajurit dari pangkat terendah sampai Perwira Tinggi semakin semangat untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan bagi Institusinya.

BACA JUGA:
SPBU Mena Ruteng Terbakar

Sebagai contoh ketika seorang prajurit TNI AD menolong seorang Ibu di Flores NTT pada tahun 2020 yang dalam kesulitan keuangan untuk membayar persalinan di rumah sakit Prajurit TNI AD Tersebut meminta rekan rekannya untuk iuran dan membantu rakyat yang sedang kesulitan keuangan.

Pada saat itu viral di medsos, tidak terpikirkan oleh kita semua yang dilakukan oleh Prajurit baru tersebut karena dampak dari Pembinaan dan Pengarahan Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya Dan Rem 161/ WS kepada para Prajurit yang baru jadi dan ditempatkan di NTT yaitu sesuai perintah Pimpinan Angkatan Darat.