STIKes Maranatha Kupang Sukses Menggelar Seminar Nasional Kesehata

Img 20211110 wa0108 3 jpg

KUPANG, SorotNTT.Com-Bertepatan dengan hari pahlawan nasional 10 November 2021 sekaligus memeriahkan dies natalis ke-12, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Maranatha Kupang menggelar kegiatan seminar nasional kesehatatan pada Rabu (10/11/21)

Kegiatan seminar nasional kesehatan yang dilakukan STIKes Maranatha Kupang atau yang biasa disapa manis Kampus Ungu ini mengusung tema “Meninggkatkan Resiliensi Masyarakat Di Masa Pandemi dan Era New Normal”

BACA JUGA:
Lantamal VII dengan Bank Mandiri Cabang Kupang Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Pengelolaan Dana APBN

Dalam pantauan awak media, kegiatan seminar nasional kesehatan di gelar secara online dan offline yang disiarkan langsung dari aula utama lantai III STIKes Maranatha Kupang Jln.Kamp Bajawa, Nasipanaf Baumata Barat, Kabupaten Kupang,NTT tepat pukul 08;30 sampai selesai

Pembicara yang dihadirkan diantaranya, Dr. Heni Dwi Windarawati, M.Kep.,Sp.Kep,J, (Dosen Universitas Brawijaya) dengan materi yang dipaparkan tenaga kesehatan dan tantangannya dalam uapaya meningkatkan resiliensi diri dan masyarakat di masa pandemi dan new normal. Roslin E.M. Sormin, SST.,M.Kes (Kaprodi DIII Kebidanan STIKes Maranatha Kupang), Ns. Muhammad S. Nuwa , M.Kep (Wakil Ketua 1 STIKes Maranatha Kupang) dan Ns. Ni Made Merlin , M.Kep selaku moderator.