Ketua DPW MOI Jabar: Siapapun Yang Terlibat Kasus Narkoba Harus Disikat

IMG 20220820 WA0057 1 jpg

Garut, SorotNTT.Com-Penyalahgunaan narkoba sangat jelas berbahaya bagi kesehatan tubuh dan mental, tetapi hingga kini peredaran dan penyalahgunaan narkoba masih terbilang marak dan banyak disalahgunakan oleh berbagai kalangan.

Penggunaan narkoba dengan cara yang salah, selain membuat kecanduan, juga bisa menyebabkan perubahan prilaku, overdosis hingga berakibat kematian, dan sudah pasti merusak generasi bangsa.

BACA JUGA:  Wantimpres Unsur Masyarakat Konstruksi Bisa Jadi Kunci Pembangunan Infrastruktur Indonesia Tepat Mutu Serta Manfaat

Ketua DPW PW MOI Jawa Barat, R. Satria Santika, yang akrab dipanggil Bro Tommy memberikan pandangannya terkait peredaran narkoba yang dinilai semakin meluas di negeri tercinta ini.

Menurut Bro Tommy, peredaran dan penyalahgunaan narkoba bisa disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari mudahnya akses penyelundupan, lemahnya penegakan hukum, hingga faktor ekonomi.

BACA JUGA:  Jaga Marwah MOI, Ketua DPW PW MOI Jabar Peringatkan Seluruh Anggota

“Penyalahgunaan dapat dipicu oleh beberapa faktor, seperti adanya penyelundupan antar negara, kekurangan ekonomi atau hilangnya mata pencaharian, itu dapat mempengaruhi menjadi mata pencaharian dengan cara berbisnis narkoba”, ujarnya