Ketum DPP PWMOI Tunjuk Andre Lado Bentuk PWMOI Provinsi NTT

20240408 122313 jpg

JAKARTA, SOROTNTT.Com-HM.Jusuf Rizal Selaku Ketua Umum PWMOI (Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) secara resmi memberikan SK mandat pembentukan DPW PWMOI Provinsi NTT kepada Andre Lado, Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, Pada Senin, (01/04/2024).

Penunjukan langsung oleh Jusuf Rizal yang juga menjabat sebagai Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI (Media Online Indonesia) tersebut merupakan sebuah langkah taktis dalam membesarkan organisasi Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) di Provinsi Nusa Tenggara Timur.

BACA JUGA:  Dinilai Tak Sesuai Fakta, DPW MOI Provinsi NTT Tolak Klarifikasi Tertulis Masri Ndoen

Dalam keterangan pers resminya di Jakarta, Pada Selasa, (02/04/2024), Jusuf Rizal mengatakan bahwa secara emosional PWMOI dan MOI adalah satu namun berbeda secara prinsip. PWMOI mewadahi wartawan sementara MOI mewadahi perusahaan media online.

“PWMOI dan MOI merupakan satu dalam ikatan emosional namun memiliki prinsip masing-masing. Karena PWMOI juga memiliki legalitas yang setara seperti MOI,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Program 10 Ribu Induk Babi Dari Yayasan Peduli Foundation Memasuki Tahap Survei Lokasi

Lebih lanjut Jusuf Rizal menjelaskan bahwa kehadiran PWMOI di NTT semoga dapat menjadi kekuatan baru bagi solidaritas wartawan Media Online Indonesia (MOI),