Ketua Laskar 88 Desa Golo Mendo Menagih Janji Perbaikan Jalan Rusak Kepada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai

IMG 20230107 WA0008
Ketua Laskar 88 Desa Golo Mendo, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, NTT, Romius Agung menagih janji kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manggarai. (Dokumen Sorotntt com)

RUTENG, SOROTNTT.COM- Ketua Laskar 88 Desa Golo Mendo, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai, NTT, Romius Agung menagih janji kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Manggarai.

Pria yang biasa disapa Romi ini merasa kesal. Pasalnya, jalan disepanjang Kampung Mendo, Desa Golo Mendo, Kecamatan Wae Rii, Kabupaten Manggarai sampai di perbatasan dengan Kabupaten Manggarai Timur tak kunjung diperbaiki.

BACA JUGA:  Pernyataan Sikap Pengurus Pusat PMKRI Terkait Tindakan Teror di Gereja Makassar
20230106 1304331163004806778906041
Jalan Rusak di Kampung Mendo

“Kami menanti “perubahan” yang dijanjikan waktu kampanye oleh Paket Bupati dan Wakil Bupati terpilih, karena itu yang memotivasi kami dulu untuk memilih mereka,” tutur Romi kepada Media ini Jumat 6 Agustus 2023 di Mendo.

Lanjutnya, di Desa Golo Mendo lebih dari 90 persen masyarakat dulu mendukung paket Herybertus GL Nabit – Heribertus Ngabut (Paket H2N) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai, 9 Desember 2020 lalu karena dijanjikan perbaikan jalan yang rusak.

BACA JUGA:  Roby Idong Jangan Bawa Premanisme Ke Dalam Tata Kelola Pemerintahan Harusnya Memotivasi Bukan Provokasi

“Sampai hari ini janji itu belum dipenuhi oleh Bupati dan Wakil Bupati Manggarai terpilih tersebut, Kami sangat kecewa dengan kondisi ini, apalagi saya selaku ketua Laskar 88 di Desa Golo Mendo ini,” ujarnya.