Kisah Haru Ibu Menyusui Derita Kanker

IMG 20230924 WA0079 2 jpg

SOROTNTT.Com-Raut sedih tampak dari wajah Yustinus Ardi yang sedang duduk termenung di dalam rumah mertuanya di Cenop, Desa Nampar Tabang, Kecamatan Lamba Leda Utara, Kabupaten Manggarai Timur, NTT.

Bukan tanpa sebab Yustinus terlihat gulana. Pasalnya, ia memikirkan nasib istrinya Borgita Flora yang tervonis penyakit kanker satu tahun lalu.

Istri saya terkena kanker sejak satu tahun lalu, Kami sudah pernah ke Makassar untuk berobat, namun karena kondisi keuangan kami memilih pulang kekampung, ujarnya kepada media ini Minggu(24 September 2024).

BACA JUGA:  Pencuri Motor Mahasiswa di Ruteng Ditangkap Polisi

Kesedihan Yustinus belum usai. Selain harus memikirkan nasib istrinya, ia juga memikirkan nasib anaknya empat orang, yang masih duduk di bangku SMP, SD dan dua orang anak kembar yang masih menyusui.

Sementara itu Yustinus juga memikirkan biaya untuk kehidupan keluarganya sehari-hari, dan membiayai sekolah kedua anaknya serta mbeli susu untuk kedua anak kembarnya cukup sulit.

BACA JUGA:  Mantan Pjs Desa Pacar Tidak Serahkan Dokumen Desa, Pemdes Ambil Tindakan Tegas

Saya praktis tidak bisa mencari uang selama istri saya terbaring sakit seperti ini dan kondisi ini sudah berlangsung lama, tutur Yustinus disertai linangan air mata.