DPC Peradi Oelamasi Gelar Rapat Bentuk PBH, YLC dan Kompas

IMG 20230924 WA0106 1 jpg

KUPANG — Bertempat di Hotel Sasando Kupang, Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Oelamasi Kabupaten Kupang, NTT mengadakan rapat, Sabtu 23 September 2023

Rapat yang digelar DPC Peradi Oelamasi ini membahas tentang tiga (3) organisasi sayap yang akan dibentuk dalam tubuh DPC Peradi Oelamasi yaitu Pusat Bantuan Hukum (PBH), Young Lawers Commite (YLC) dan Komisi Pengawas (Kompas)

BACA JUGA:  Beri Layanan Hukum pada Posbakum, LBH Surya NTT Adakan MoU dengan PN Larantuka

Dalam pantauan media ini, rapat dimaksud dipimpin Ketua DPC Peradi Oelamasi, Herry F. F Battileo, SH.,MH didampingi sekretarisnya, Ian Gilbert Rangga Boro, SH.,MH dan diikuti badan pengurus dan anggota 

Turut hadir dalam rapat tersebut sekaligus membawakan materi terkait 3 organisasi sayap yang akan dibentuk, Koordinator Wilayah (Korwil) Peradi NTT, Philipus Fernandez,SH.

Philipus dihadapan pengurus dan anggota DPC Peradi Oelamasi menyampaikan secara detail syarat dan kriteria dalam pembentukan 3 organisasi sayap.

BACA JUGA:  Prajurit TNI AL Lantamal VII Tes Kesegaran Jasmani Periodik

Mantan ketua DPC Peradi Kupang 12 tahun ini menekankan Peradi bukan organisasi politik yang melakukan sesuatu karena ada kepentingan namun Peradi adalah organisasi mulia yang sifatnya melayani baik melayani anggota maupun melayani masyarakat pencari keadilan.