Klarifikasi Kapus Bangka Kenda Terkait Berita dugaan Pelayanan Buruk di Pustu Golo Watu

Img 20220328 wa0033 edited
Plt.Kepala Puskesmas (Kapus) Bangka Kenda Mikael Mor,(Foto:Ist)

Ruteng,Sorotntt.com– Terkait dengan Pemberitaan media ini pada minggu 27 Maret 2022, Dimana informasi yang diterima bahwa Pelayanan tim medis Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Golo Watu, Kecamatan Wae Ri’i, Kabupaten Manggarai, Provinsi NTT diduga sangat buruk.

Keluhan tersebut datangnya dari pasien atas nama Elen (28) warga kampung Ru’a, Desa Golo Watu, Kecamatan Wae Ri’i dengan narasi “Pelayanan Tim Medis Di Pustu Golo Watu Diduga Sangat Buruk.”

BACA JUGA:
Pemda Matim Targetkan di Tahun 2023 Semua Desa dan Kelurahan Dialiri Listrik

Mengklarifikasi berita tersebut, Plt.Kepala Puskesmas (Kapus) Bangka Kenda Mikael Mor, mengatakan, terkait apa yang di sampaikan oleh ibu elen tidak benar.karena menurutnya, kejadian yang sebenar tidak seperti yang di sampaikan oleh ibu Elen tersebut.

“Ibu Elen pasien luar wilayah. pada saat ibu Elen sudah terdaftar sebagai sasaran Ibu bersalin (Bulin) Pustu Golo Watu, sejak itu bidan Pustu Golo Watu melakukan kegiatan- kegiatan terkait proses penangan, pemantaun dan KIE (konseling informasi dan edukasi)”, Kata Plt.Kapus Mikael Mor kepada media ini Senin, 28/3/2022.